Cara Membuat Database Aplikasi Point Of Sales dan Koneksi Database dengan JDBC Connector

Database adalah sekumpulan data yang sudah disusun sedemikan rupa dengan ketentuan atau aturan tertentu yang saling berelasi sehingga memudahkan pengguna dalam mengelolanya juga memudahkan memperoleh informasi. Selain itu adapula yang mendefinisikan database sebagai kumpulan file, tabel, atau arsip yang saling terhubung yang disimpan dalam media elektronik.

Cara Membuat Database Aplikasi Point Of Sales dan Koneksi Database dengan JDBC Connector

Dalam pembuatan suatu aplikasi atau sistem tentu kita membutuhkan yang namanya database untuk menyimpan seluruh data-data tersebut. maka dari itu aplikasi point of sales juga membutuhkan database untuk menyimpan data. yuk kita buat database pada tutorial berikut ini:

Bacajuga:



Nah Bagaimana…? apakah sekarang kamu sudah mengerti apa itu yang dimaksud dengan Domain? Mungkin itu saja tulisan yang membahas tentang pengertian Domain, jika terdapat kekurangan ataupun kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan dan perbaiki atau lengkapi saja jika terdapat kesalahan. Kalau memang tulisan ini bermanfaat tidak ada salahnya jika men-Sharenya kepada teman kamu yang lain, sekian dan terimakasih.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
SMA 2 Cepu
admin
16 Juli 2017 pukul 23.59 ×

Siiip sangat membantu..............

Reply
avatar
Bacacoding
admin
25 Juli 2017 pukul 23.37 ×

Terimakasih @sma2cepu

Reply
avatar
Thanks for your comment